SD Negeri Cikancana Sekolah Ku | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

SD Negeri Cikancana Sekolah Ku

Diaryanakampung.com. - SD Negeri Cikancana Sekolah Ku, dua puluh tahun silam, gue sudah keluar dari sekolah dasar, sangat singkat rasanya, padahal serasa masih kemaren hehe sungguh begitu cepatnya bertambah usia ini. Biarlah itu sudah jadi bagian perjalan hidup gue, tetapi ada banyak kenangan pada masa masa itu yang sekarang terlintas di memori gue, ingin rasanya gue kembali ke masa lalu yang sangat begitu indahnya, hal yang mustahil dan tidak mungkin di ulang lagi hehehe.

Sekolah Dasar Negeri Cikancana tidaklah begitu jauh dari rumah gue, berjalan kaki saja bisa dihitung langkahnya, mungkin dengan 50 sampai 100 langkah pun udah nyampe di sekolah itu. SD Negeri Cikancana berada di Kp Cijengkol Rt 01/05 Desa Karangwangi, Kec. Cidaun, Kab. Cianjur, Jawa barat. Tempatnya memang agak jauh dari jalan raya, jalan lintas selatan.
 Siswa siswi SD N Cikancana sedang acara makan makan
@2016 Diaryanakampung.com  (Siswa siswi SDN Cikancana sedang acara makan makan)
Di sekolah itulah gue memulai belajar segala hal, banyak pelajaran yang gue terima dari berbagai ilmu pengetahuan, keagamaan, kepribadian, kedisiplinan, dan banyak hal lainnya yang mungkin tidak terhitung. Gue selalu ingat pada guru gue yang sangat super galak, nama beliau yaitu Agus Yayat Hidayat, beliau mengajar di Kelas 1 dan 2, nah kebetulan pas gue pertama masuk, beliaulah yang mengajar gue.


Gue sering dijewer loh guys, bahkan gue sering disuruh berdiri didepan teman teman sambil angkat kaki sebelah dan saling jewer sama temen temen gue, yah tahu lah namanya juga bocah hahahah sering bandel, dan tahu ga kalau waktu sdmasih kecil sering loncat loncat di meja hahah jadi weh gue sering dihukum. Tapi jangan salah jaman dulu kalau kita di jewer atau di hukum kita ga cengeng guys, kita ga nangis, kita ga lapor sama orang tua, yah kalau lapor sama orang tua bukan pembelaan yang didapat tapi malah ditambah hukuman, ngeri kan gusy, makanya kita ga pernah melapor sama orang tua. 

Beda kan sama anak anak jaman sekarang, di senti sedikit, di cepret sedikit, nangis dan ngelapor sama orang tua, padahal mereka salah bahkan yang lebih amezing ni guy tahu kan kasus kasus di tivi tuh ada guru sampai dimasukin penjara gara gara jewer anak sekolah, ada guru yang dihajar karena negor anak didiknya yang ga ngerjakan PR. Sungguh miris ya guys jaman sekarang, amezing lahhh dan sangat beda tentunya dengan jaman jaman dahulu hahah. Jaman dahulu kesekolah pake sendal jepit, kalau sekarang beuhhhh pake sepatu gaya, tas gaya, bawa hape lagi, jaman dulu mah tas juga pake kantong “keresek” kwwkkwwkwk. 

Tapi jangan salah guys moral anak jaman dulu itu bagus bagus, baek baek ya karena pelajaran yang didapatkan disekolahnya di pakai, heheh hupss jadi ngelantur niee. Oya gusy, tahu ga kalau waktu sekolah dasar gue, si ogi, si nas sering beramtem loh, “gelut” hahah tapi itu kan masih kanak kanak maklum lah pikiranpun masih labil, wkwkwkw.

Oya gue masih inget loh kalau dikelas di absen, Heni, Herlina, Hermawan, Hopipah alaikum gamreng, Iha, Jevisa, Jalil, karyani, lilis holisoh, bla bla bla dan lain lain weh. Ada banyak sahabat yang sampai saat ini gue selalu bersama, yaitu si Tarna, yogi, wini, Resti, dll weh yang selalu gue bersama.

Oya gusy udah dulu ya ada kerjaan nie, sebetulnya gue pengen banyak cerita sih ya tapi bagaimana gue harus kerja wkwkwk. Oya gue ga bakalan deh lupai tu sekolahan yang sudah membuat gue menjadi orang yang berarti ya walau Cuma buat gue sendiri. Pokonya makasih deh buat para guru yang sudah galak galak, yang sudah jewer jewer sama gue. Gue tahu ko jeweran beliau buka siksaan tapi pelajaran berarti buat gue, supaya gue bisa menjadi orang yang berguna.. Aminn.
Pesan: 
Buat anak anak sekolah dasar belajar yang betul ya, jangan cengeng, jangan lebay, jangan maen lapor lapor, apalagi kalau kalian pada salah, jika kalain ingin menjadi orang yang sukses.
Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "SD Negeri Cikancana Sekolah Ku"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers