Pemberi Harapan Palsu (PHP), Sakitnya Di PHP in Kamu. | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Pemberi Harapan Palsu (PHP), Sakitnya Di PHP in Kamu.

Ada banyak harapan di dunia ini, bahkan bermacam macam arti dan maknanya. Contohnyan harapan gue saat ini adalah cepet dapet jodoh dan cepet nikah hahah. Tetapi kadang harapan ga sesuai dengan kenyataan yang di alami dan di jalani. PHP itu kependekan dari Pemberi Harapan Palsu, Orang yang kerjaannya ngegantung orang lain. PHP erat kaitannya dengan kegalauan, gimana gak galau kalo digantung gitu (Digantung cintanya) wkwkwkkw.Penyakit PHP sudah mulai menyebar dikalangan usia bawah menengah dan atas.  

Kalo yang belum tau PHP, okeee gue jelasin. Misalnya Lo suka sama seseorang anggaplah namanya Quel (entah cewek/cowok si quel ini), kamu suka sama Quel. kemana-mana selalu bareng-bareng, dan Quelnya pun dari sikapnya sudah mulai merespon, malah mungkin sudah menunjukkan rasa suka yang sama. Walaupun sudah lama bersama-sama  tapi Quel gak juga menyatakan cinta ke kamu secara langsung, Eh dia malah pergi atau jadian sama cewek lain, itu yang namanya PHP. Udah ngasih harapan, ehh gataunya ngasih harapan kosong. 
 Pemberi Harapan Palsu @diaryanakampung.com
 Pemberi Harapan Palsu @diaryanakampung.com

Seperti halnya ni yang gue alami saat ini, mau tahu ga ceritanya??  .. gue kasih tahu ya?? Gue kan kenal cewe ni, dia bilang ke gue “ntar nikahin gue ya, halalin gue” kate die. Ya gue sih seneng dengernya, semangat banget. 

Awalnya sih dia ngerespon, komunikasi lancar pokonya buat gue hepi dehh, eh tiba tiba dia malah cuek, dingin. Di whatsapp, mesenger, di BBm ga dibales, paling dibales sedikit aja, ketika ditanya dia hanya jawab “iya” aja, ketika di telepon dia rijek dan kirim pesan “di chat aja” giliran di chat malah ga bales bales hanya di read doang, gue pikir gile ni cwe PHP banget pikir ku.

Gue jadi penasaran, ada apa sih di balik batu itu hehe ga gitu juga, ada apa sih dibalik semua ini, dia jadi cuek ke gue. Gue cek di akun sosial media nya yaitu facebook, gue liat setiap status yang dia bikin di wall nya, ehhh gue terkejut dan gue kaget. Ternyata dia punya cwo laen broww, dia komen komenan sayang sayangan sama cowo itu. 

Gue mau tanya sama lohh, jika lo sendiri yang ngalamin, apa perasaan loh, lo pasti sakit kan, hati loo hancur kan, sama dengan apa ang gue alami seperti itu. Serasa dunia pecah browww hahah gue ga nyangka sama dia, gue berpikir apa gue bego apa dia yang pinter. Setelah dipikir pikir ternyata gue di PHP in brow.

Nah itu salah satunya apa yang dinamakan PHP (Pemberi harapan palsu), sakit brow jangan sampai dehh ngalamin lagi seperi itu, gue takut bisa bisa gue ga percaya lagi sama yang namanya cewe. Hahahah. Gue juga berharap loo pade ga usah deh ngerasain di PHP in cukup gue aja yang ngerasain.

Nah loh, sekarang kamu lagi deket seseorang, udah bilang sayang-sayangan tapi belum ada hubungan yang jelas?

1. Jangan kegeeran dulu!
Kenapa? karena siapa tau dia itu hanya menganggap kamu sebagai adiknya atau kakaknya, atau juga sebagai teman curhat, atau juga sekedar dimanfaatin buat manas manasin mantannya biar cemburu, udah ga lebih. Mungkin dia menunjukkan seolah dia cinta sama kamu itu karena dia nyaman cerita-cerita sama kamu, becanda-becanda sama kamu. Nahh, apalagi kalo dia udah punya pasangan, emmhh jangan kegeeran dulu deh.

2. BAIK, bukan berarti CINTA.
Ini nih yang sering menjadi alasan korban-korban PHP. Baik itu artinya luas, kalau dia baik sama kamu, tidak menutup kemungkinan dia juga baik sama orang selain kamu, karena memang karakter dianya seperti itu. Disinilah peran kamu supaya pintar-pintar membedakan mana yang terlihat cinta, dan mana yang benar-benar cinta sama kamu.

3. Jangan berharap terlalu tinggi
Ada pepatah mengatakan, “Satu-satunya cara agar tidak kecewa adalah tidak berharap apapun dari siapapun, kecuali berharap pada Tuhan”. Bener banget! Kalo udah terbang terlalu tinggi, pas jatoh ke tanahnya itu sakit banget. Makanya kalo kamu pendekatan udah lama tapi belum di tembak-tembak juga, emmmh mending lupain aja deh, emangnya gak capek apa digantung? *emangnya kita ini jemuran apah*

Pelajaran juga buat lo yang baca ini, jangan mudah percaya dengan apa yang di janjikan jika belum ada bukti, ntar lo pade nyesel dehh. heheheh

Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Pemberi Harapan Palsu (PHP), Sakitnya Di PHP in Kamu."

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers